Pemain Poker Tercantik Rusia Tewas Di Kamarnya

Menurut laporan, seorang wanita yang didapuk sebagai “pemain poker paling cantik di Rusia” ditemukan tewas di rumah dengan kecurigaan bahwa dia disetrum. Ketika kejadian itu terjadi, bintang poker bernama Liliya Novikova sendirian di sebuah rumah di daerah Mokswa. Tubuhnya berbaring di lantai kamar mandi.
Pemain poker profesional, baik daring dan di dunia nyata, yang dikenal sebagai nama panggung Liya dan Liay5 ditemukan oleh tetangga di apartemen Moskow.

Liliya Novikova. Perempuan 26 tahun yang dilaporkan merupakan pemain poker terkenal asal Rusia.

Liliya Novikova Tewas Di Kamar

Mengacu pada surat kabar lokal rusia, tetangganya meninjau kamar Novikova setelah orang tuanya khawatir bahwa dia tidak akan menanggapi panggilannya. Komite Investigasi Moskow dalam sebuah pernyataan tertulis, Rabu (6/6/2019) menyatakan bahwa traumatisme ditemukan akibat sengatan listrik pada tubuh wanita berusia 26 tahun itu.

Kelompok resmi Novikova di Vontonte mengumumkan kematian bintang poker. “Liya meninggal karena kecelakaan, dia meninggalkan kita.” Novikova diduga memiliki akun Instagram dengan 15.000 dengan tagihan terakhirnya pada hari Senin (6 Juni 2014) di mana ia berpose di pantai dan berbagi tips tentang cara bermain poker. Gorodetsky berkata: Novikova bukan hanya pemain poker yang cantik dan sangat populer. Tapi dia juga menang di turnamen internasional. Situs poker online memuat upeti kepada Novikova dengan memanggilnya anggota yang sangat aktif dalam komunitas poker. Di situs itu, tertulis, ia memenangkan gelar Miss Russia pada 2015 dan menandatangani kontrak dengan sponsor pada usia 22 tahun.

Dia juga mantan anggota tim Pro Poker. Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Novikova mengungkapkan bahwa dia bermain poker sebagai seorang anak. Tapi dia juga tidak lupa belajar. Menurut laporan, ia belajar desain dan teknik mesin di Universitas Teknik Negeri Moskovsky, yang dikenal sebagai universitas paling penting di Rusia.

Novikova, seorang ahli matematika dan lulus sebagai mahasiswa berprestasi di departemen teknik mesin dari salah satu universitas Rusia terkemuka, menolak tawaran pekerjaan di sebuah perusahaan industri terkenal.

Sebaliknya, seperti dilansir surat kabar resmi rusia, Kamis (13/6/2019), ia memutuskan untuk mencoba karier sebagai pemain poker profesional yang lebih menggoda. Novikova dikenal sebagai pemain poker online dan di dunia nyata. Bahkan, wanita berusia 26 tahun itu memiliki saluran poker sendiri. Menurut laporan, ia menandatangani kontrak dengan ruang poker, dan juga mengarahkan kelas profesional dan melatih mereka yang tertarik dalam olahraga. Orang tua Novikova meminta tetangga Novikova untuk membantu di sebuah apartemen mewah di daerah Kutuzovsky Prospekt untuk memeriksa apakah mereka khawatir dia tidak akan menjawab teleponnya.

Tetangga itu memeriksa kamar Novikova dan menemukannya di lantai. Saluran televisi Rusia Channel 5 melaporkan ketulusan “pemain poker terseksi”. “Selama pemeriksaan pertama pada tubuh korban, kami menemukan tanda trauma akibat sengatan listrik,” kata Komite Penelitian Rusia dalam pernyataannya. Dipercayai bahwa Novikova membawa ponselnya atau peralatan lain di kamar mandi ketika “insiden” terjadi. Ternyata, perangkat itu “rusak”.

Sementara berita lain yang meledak mengungkapkan bahwa kepalanya dipukul di lantai ketika dia tanpa sengaja disetrum. Pemeriksaan post mortem dilakukan. Manajer kelompok resmi di jejaring sosial Vkontakte mengatakan dia tidak tahu bagaimana melaporkan kematian Novikova. “Sangat sulit bagi saya untuk menulis berita ini,” katanya.