Johnson Pemain Poker Paling Dihormati Tahun 1993

Pada tahun 1993 Johnson, pemain poker mulai menerbitkan Majalah CardPlayer, yang sejak itu menjadi majalah poker paling dihormati di pasaran saat ini. Sampai relatif baru-baru ini, poker masih dianggap sebagai permainan yang dimainkan oleh penipu dan penipu, jadi itu adalah tujuan Johnson untuk membawa poker ke dalam cahaya positif, berkonsentrasi pada kebaikan permainan, seperti semangat kompetitif, dan orang-orang benar-benar baik yang memainkan permainan. Orang-orang mulai melihat upaya mereka, dan Johnson menjadi sangat terkenal di komunitas poker.

Peresmian Majalah Pemain Poker

Saat menghadiri majalah itu, Johnson terus bermain poker, memenangkan WSOP Bracelet on Razz pada tahun 1997. Uang tunai $ 96.000 adalah salah satu uang tunai tertinggi yang pernah ada untuk seorang wanita. Jus kompetitifnya terus mengalir, dan pada tahun 2000 ia meninggalkan posisinya di majalah untuk kembali ke poker profesional. Namun, hanya beberapa minggu ke dalam kehidupan keduanya sebagai pemain poker profesional, ia diminta oleh sirkuit poker baru, dengan nama “World Poker Tour,” untuk bergabung dengan mereka dalam beberapa kapasitas.

Johnson mengambil pekerjaan itu sebagai penyiar studio, dan tentu saja peluncuran WPT bertepatan dengan booming poker terbesar dalam sejarah, menjadikannya sukses besar. Johnson menyukai pekerjaan barunya, tetapi mengingat janji yang dia buat untuk dirinya sendiri – jika dia menjadi lebih terkenal, dia akan lebih banyak membantu permainan. Yah, tampil di televisi setiap minggu membuatnya terkenal, dan ia menggunakannya untuk keuntungannya.

Bisa dibilang salah satu organisasi terbesar yang pernah didirikan dalam hal membantu menumbuhkan daftar poker online terbaru adalah Asosiasi Direktur Turnamen. Sebelum TDA, banyak turnamen, bahkan yang terkenal seperti WSOP, tidak memiliki satu set dalam daftar aturan rock, yang membuatnya sangat sulit untuk turnamen poker untuk berjalan dengan baik, terutama mengingat bahwa beberapa turnamen sekarang memiliki lebih dari 8.000 peserta.

TDA mendaftar aturan, dan struktur mereka berharap bahwa semua kasino akan mengikuti, dan sebagian besar, setiap sirkuit turnamen yang ingin dianggap serius telah mengadopsi aturan ini. Linda Johnson bersama-sama menciptakan TDA, dengan bantuan sahabatnya dan sesama profesional poker Jan Fisher, direktur turnamen Matt Savage, dan manajer ruang poker David Lamb.

Selama beberapa tahun terakhir Johnson juga telah membantu mengarahkan CardPlayer Poker Cruises, yang merupakan kapal pesiar yang dirancang khusus hanya untuk bermain poker. Ide pelayaran poker bertemu dengan penampilan lucu pada awalnya, tetapi mereka telah menjadi sangat menyenangkan bagi pemula dan pemain maju sama. Anda mendapatkan kesempatan untuk duduk dengan pemain terbaik di dunia (jika Anda berani) dan melihat beberapa tempat indah di seluruh dunia pada saat yang bersamaan. Poker Cruises pertama kali muncul sekitar 20 tahun yang lalu, tetapi hanya sejak itu mendapatkan popularitas yang mereka miliki, dan banyak dari itu dapat dikaitkan dengan pengalaman Johnson.

Tahun lalu adalah tahun yang besar bagi Johnson. Dia memulai sebuah badan amal “Proprovip.com” yang memudahkan para pemain profesional untuk menyumbangkan uang untuk badan amal favorit mereka. Dia juga dilantik ke Dunia di Poker Hall of Fame karena kontribusinya yang tak kenal lelah untuk permainan, yang membuatnya tanpa otak bahwa dia telah terpilih sebagai salah satu anggota pertama Hall of Fame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *